Patroli Blue Light Polsek Belakang Padang: Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

 


Polsek Belakang Padang – Pada hari Kamis, 13/6/2024Jam 20.00 wib s/d 08.00 wib. Telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Blue Light Polsek Belakang Padang dalam rangka mendukung Program Presisi Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Kinerja Harkamtibmas Tahun 2022. Penanggung jawab Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra, S.H.

 

Adapaun kegiatan yang dilakukan saat Blue Light Patroli berlangsung, yaitu melakukan pengecekan kendaraan KBM Patroli Batara Biru Belakang Padang, diantaranya adalah Pengecekan Oli Mesin, Pengecekan air Aki, Pengecekan Rem, dan Pengecekan Ban. Kondisi KBM Batara Biru Belakang Padang dalam keadaan baik dan situasi aman terkendali.

Pada kegiatan ini, Personil Polsek Belakang Padang melakukan patroli blue light sekaligus sambang kamtibmas kepada Masyarakat dan Anak-anak di Pulau Belakang Padang agar tetap waspada terjadinya kejahatan di wilayah Polsek Belakang Padang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra, S.H mengatakan “Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pertama melaksanakan himbauan terhadap para security di Perbankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran Covid -19. Melakukan pengecekan cctv dan Apar pada Perbankan dan memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan Mengantisipasi terjadinya kasus 3 C,”

“Dari hasil yang dilaksanakan adalah terciptanya kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pasca pandemi covid -19 di wilayah hukum Polsek Belakang Padang. Situasi terpantau aman dan terkendali pada lokasi obvit di wilayah hukum Polsek Belakang Padang, hal menonjol nihil,” tegasnya mengakhiri.

Secara keseluruhan mulai jam 20.00 wib s/d 08.00 wib situasi di seputaran wilayah hukum Polsek Belakang Padang, masih aman lancar tertib dan terkendali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Mantapkan Pelayanan Prima, Anggota Polsek Belakang Padang melaksanakan patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Diwilayahnya

Pantau Kamtibmas Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang Unit Sabhara Polsek Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Dialogis