Pantau Kamtibmas Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang Bripka Asrul Sani Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Dialogis

 



Polsek Belakang Padang – Anggota Polsek Belakang Padang secara rutin melaksanakan patroli jalan kaki dan sambang dialogis ke tempat berkumpulnya warga di wilayah hukum Polsek Belakang Padang.  Rabu, 19/06/2024

 

Patroli jalan kaki dilaksanakan di wilayah hukum polsek Belakang Padang, dalam pelaksanaan patroli jalan kaki dan sambang dialogis tersebut, menghimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar dapat bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Belakang Padang ini sehingga gangguan kamtibmas yang terjadi dapat di minimalisir sedini mungkin.

                                                                               

Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra,SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan himbaun kamtibmas dan menghimbau Warga Masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan sekecil apapun kejadian kriminal ke Polsek Belakang Padang.

 

"Agar berhati-hati apabila meninggalkan rumah atau sepeda motor untuk selalu dalam keadaan terkunci dengan baik dan benar antisipasi Curanmor,Curas, dan Curat (3C)” Himbau Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Mantapkan Pelayanan Prima, Anggota Polsek Belakang Padang melaksanakan patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Diwilayahnya

Pantau Kamtibmas Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang Unit Sabhara Polsek Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Dialogis