Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli Antisipasi Pungutan Liar.

 



Belakang Padang – Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Polresta Barelang kembali melakukan himbauan dan Sosialisasi Saber Pungli kepada warga di wilayah Binaannya. Selasa, 25/6/2024

Pencegahan terhadap praktek Pungutan Liar (Pungli) terus digencarkan jajaran Polsek Belakang Padang dengan melakukan sosialisasi larangan Pungli kepada masyarakat yang ada di Kec.Belakang Padang.


Kapolsek Belakang Padang IPTU ADE PUTRA, SH menghimbau kepada Masyarakat terutama warga Kec.Belakang Padang Agar bersama-sama lawan dan laporkan jika mengetahui adanya Pungli. Tindakan Pungli yang dimaksud tersebut adalah bagi pemberi mau pun penerima sama-sama melanggar Hukum.

 

“Tujuan himbauan dan sosialisasi saber pungli ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi, serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli ,Hasil yang dicapai, dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas di tengah- tengah masyarakat mewujudkan situasi yang kondusif dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat” Jelas Kapolsek. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Mantapkan Pelayanan Prima, Anggota Polsek Belakang Padang melaksanakan patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Diwilayahnya

Pantau Kamtibmas Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang Unit Sabhara Polsek Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Dialogis